Sabtu, 03 Agustus 2013

CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI :: CARA MERAWAT WAJAH BERMINYAK

1 komentar
Beberapa orang mungkin mempunyai masalah dengan keadaan Wajahnya, baik itu berminyak ataupun bermasalah dengan wajahnya yang berjerawat, beberapa orang ada yang tidak mempedulikan masalah ini, tetapi tidak sedikit juga yang pusing dengan masalah yang umumnya terletak pada Wajah ini. Nah dalam postingan kali ini saya akan share kepada teman teman tenta Cara Merawat Wajah yang Berminyak dan juga Cara Merawat Wajah dengan cara yang alami
cara merawat wajah secara alami, cara merawat wajah kusam, bagaimana cara merawat wajah, tips cara merawat wajah, cara merawat wajah agar putih
Sebenarnya dalam merawat wajah secara Alami tidak sulit untuk dilakukan, tapi saja bagi setiap orang malas untuk melakukan hal ini. Yuk Mari kita simak Cara Merawat Wajah secara alami diabwah ini

Cara Merawat Wajah Secara Alami


1. Mencuci Muka
Hal ini yang paling mudah dilakukan oleh setiap orang, pilihlah pembersih muka yang sesuai dengan kulit teman – teman, hal ini dilakukan minimal 2 kali sehari, pagi dan sore, atau kalau mau lebih bagus, bisa dilakukan ketiak teman teman ingin keluar rumah.

Cara alaminya, teman teman bisa menggunakan Lidah Buaya, Campurlah satu batang lidah buaya dengan 2 sendok makan susu. Oleskan pada wajah. Jika tak ada lidah buaya, Anda bisa menggantinya dengan campuran setengah cangkir tahu susu (curd) dan setengah cangkir madu. Oleskan ke leher dan wajah selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

2. Steam wajah
Bahasa keren dari steam adalah penguapan, hehe. Steam Wajah ini dapat membantu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pori-pori. Disarankan untuk hasil yang sempurna melakukan Steam Wajah setiap hari, caranyapun cukup mudah, yaitu dengan menggunakan air hangat yang ditaruh didalam mangkuk, lalu dekatkan wajah anda dengan mangkuk. Ada campuran alami yang bisa anda tambahkan di Air hangat untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, seperti mencampuri Air hangat dengan Teh Hijau. Lakukan selama 20 menit setiap hari

Tips untuk wajah yang yang memiliki wajah kering, teman teman bisa menggunakan pelembab sebelum melakukan steam wajah.

3. Mengangkat Sel Kulit Mati
Mengangkat Sel Kulit mati merupakan salah satu cara merawat wajah yang sangat populer di remaja ini, Mengangkat Sel Kulit mati biasanya dilakukan dengan microdermabrasi. Apa tuh.?? Tenang aja, ada cara alami yang bisa teman teman lakukan, yaitu dengan oatmel, caranya Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak jojoba. Untuk kulit berminyak, tambahkan pisang yang telah dihaluskan dalam campuran pasta.


4. Masker wajah
Yang terakhir adalah masker wajah, mungkin hal ini masuk dalam kategori yang paling mudah juga, karena masker wajah bisa menggunakan berbagai macam buah,. Tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan disarankan menggunakan Madu, karena madu memiliki manfaat bisa menambah elastisitas wajah, mengurangi kandungan minyak dan memicu produksi kolagen.

Nah itulah cara untuk merawat wajah secara alami, sekarang kita masuk ke tahap Cara merawat wajah Berminyak. Yuk mari kita simak beberapa cara merawat wajah yang berminyak dengan cara yang cukup sederhana yang tentunya bisa anda lakukan sendiri

Cara Merawat Wajah Berminyak


1. Mencuci muka
Hampir sama dengan cara memutihkan Waja secara alami diatas, yaitu dengan mencuci muka rutin minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun cuci yang cocok dengan kulit anda.


2. Tabir surya
Tabir surya yang berlebihan bisa membuat wajah anda berminyak, Jadi batasi penggunaan tabir surya secukupnya jika akan keluar rumah.


3. Makanan
Jangan salah, makanan juga mempengaruhi produksi minyak diwajah loh, Misalnya makanan pedas yang ternyata membuat wajah semakin terlihat berminyak, jadi kurangi makan, makanan yang pedas


4. Make Up
Beberapa bahan make up, seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Pilih jenis bedak bubuk agar mampu menyerap minyak seperti spons.


5. Scrub
Dalam hal ini, teman teman cukup melakukannya sekali dalam seminggu. Baiknya teman teman merawat wajah dengan scrub, masker, atau peeling. Pilih produk yang sesuai dengan sensitivitas kulit atau gunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat wajah berminyak. Atau seperti tips Merawata Wajah Secara Alami diatas.


6. Krim malam
Beberapa perawatan wajah berminyak juga membutuhkan penggunaan krim malam. Sebab malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.


Yup, itulah Informasi Tentang Cara merawat wajah secara alami dan Cara merawat wajah berminyak, Cukup mudah bukan untuk dilakukan oleh teman teman.? Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa.

One Response so far

  1. Anonim says:

    Cara Merawat Wajah Secara Alami :: Cara Merawat Wajah Berminyak >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Merawat Wajah Secara Alami :: Cara Merawat Wajah Berminyak >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Merawat Wajah Secara Alami :: Cara Merawat Wajah Berminyak >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK vp

Leave a Reply

Labels