Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Secara Alami

0 komentar
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Secara Alami :: Jerawat mungkin jadi hal yang paling dihindari oleh para kalangan anak muda masa kini karena bisa mengurangi kecantikan atau kegantengan kalau jerawat ini timbulnya dimuka kita. Bahkan banyak yang minder dengan teman temannya karena masalah jerawat ini, apalagi bekas dari jerawat ini bagi beberapa kulit sangat sulit untuk dihilangkan.
Sebelumnya kita harus tau dulu, Apa penyebab dari Munculnya Jerawat ini. Beberapa orang mengatakan, Jerawat muncul karena memikirkan sesorang yang kita sukai, Ciyye, yang jatuh cinta, hal ini bisa termasuk salah satu Faktornya yaitu stress, tapi ada faktor lain penyebab timbulnya jerawat, yaitu produksi minyak yang berlebihan diwajah, adanya sel sel kulit mati, bakteri, dari bahan kosmetik yang berlebihan, obat obatan, dan juga telepon genggam.
Jika sudah mengetahui sumber dari munculnya jerawat setidaknya kita sudah mengetahui, bagaimana langkah awal untuk mengurangi jerawat tersebut, walupun sebenarnya sih, Jerawat itu bisa hilang dengan sendirinya, Nah didalam postingan ini saya akan berbagi Informasi Kepada Teman Teman Bagaimana Menghilangkan Jerawat Secara Alami, dan membuat Muka kita menjadi bersih.
Untuk Menghilangkan Jerawat sendiri tidak perlu menghabiskan banyak uang dengan membeli banyak Obat obatan, dengan Bahan Bahan Alami yang murah juga anda sudah bisa untuk menghilangkan jerawat tersebut, yuk mari kita Simak

Cara Menghilangkan Jerawat


1. Menggunakan Lidah Buaya
Dari berbagai penelitian, Lidah buaya juga mempunyai khasiat yang bagus dalam menghilangkan Jerawat, Penggunaannya pun sangat mudah, yaitu ; potong beberapa bagian dari lidah buaya dan buang kulit luarnya, oleskan cairan lidah buaya di bagian wajah yang berjerawat setiap pagi dan sore.


2. Menggunakan Teh Hijau
Yang kedua adalah teh hijau, Kandungan yang ada didalam Teh Hijau yaitu kandungan anti-inflamasi, yang disebut katekin ini dipercaya dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan tentunya dapat membantu mengurangi Jerawat yang ada diwajah kita.


3. Menggunakan Tomat
Tomat juga menjadi salah buah yang dipercaya bisa mengurangi Jerawat yang ada dimuka, cara penggunaannya juga cukup mudah, Belah Tomat Menjadi 2 Bagian, Lalu Usapkan Tomat dibagian Wajah yang berjerawat secara merata, diamkan Selama kurang lebih satu jam. Lakukan ini rutin Tiap Pagi dan Ingin Tidur


4. Menggunakan Madu Asli
Madu asli, ya memang benar, madu juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. caranya cukup oleskan madu di bagian yang berjerawat dan diamkan selama 10-20menit, lalu dicuci, sama dengan Tomat, Lakukan Tiap Pagi dan Sebelum Tidur


5. Menggunakan Jahe 
Nah Jahe juga bisa loh untuk menghilangkan jerawat, caranya dengan memartut Jahe Lalu di usapkan di wajah yang berjerawat. Diamkan selama beberapa menit, lalu dibilas bersih, liat efeknya selama beberapa hari.


6. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk Nipis yang Memiliki Kandungan citric acid dipercaya dapat memindahkan sel-sel kulit mati yang akan menyebabkan jerawat, caranya sangat mudah, yaitu campurkan jus/perasan lemon/jeruk nipis dengan air mawar kemudian di oleskan di wajah yang berjerawat. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat.


7. Menggunakan Bawang Putih
WoW, Bawang Putih Juga bisa untuk menghilangkan Jerawat.? Yup bener, Bawang Putih juga bisa, Caranya bisa dengan cara menumbuk Halus Bawang Putih dan diusapkan ke Wajah yang berjerawat, lalu dibilas bersih dengan air, hati hati terhadap mata anda, atau bisa juga dengan memakan Bawang Putih Satu dalam Satu Hari.


8. Menggunakan Timun
Mentimun adalah buah yang memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya banyak orang mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori, Konsumsi Timun Minimal satu dalam satu hari.


9. Menggunakan Putih Telur
Putih Telur juga bisa digunakan untuk menghilangkan Jerawat, cuman mungkin yang jadi masalah adalah, bau dari Putih telur itu sendiri, caranya sangat mudah, Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.


10. Menggunakan Kuning Telur
Nah, bukan hanya Putih Telur yang bisa digunakan untuk menghilangkan Jerawat, tetapi Kuning Telur juga bisa loh, caranya hampir sama dengan Putih Telur, Pisahkan Dari Putih Telur, lalu oleskan Kuning Telur dibagian Wajah yang berjerawat, diamkan selama kurang lebih 15 Menit, lalu bilas sampai bersih, Dalam hal ini, lebih bagus Putih Telur yang digunakan untuk menghilangkan Jerawat.

Nah itulah 10 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Jerawat secara Alami, tinggal teman teman, memilih bahan yang mana yang bisa teman teman gunakan, semuanya memiliki fungsi yang sama kok, yaitu Menghilangkan Jerawat. Jika Muka teman teman sudah bersih dari Jerawat, jangan lupa untuk Membaca Tips Merawat Wajah. Agar wajah teman teman tetap keliatan bersih.

Sekian Artikel dari saya, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menghilangkan Jerawat Teman teman, tetap semangat, dan terima kasih.

Sumber : http://www.eboza.com

Leave a Reply

Labels