Rabu, 31 Juli 2013

Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 Crack Keygen

0 komentar
Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 Crack Keygen adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto yang sobat punya di laptop ataupun komputer sobat. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berbayar dan tentunya harganya mahal. Karena kualitasnya juga sangat bagus, maka tidak sedikit orang yang mengggunakan  aplikasi edit foto ini.

Walauun aplikasi ini berbayar, sobat tidak usah khawatir akan mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 Crack Keygen ini. Karena dengan jasa para cracker yang sudah profesional maka kita sebagai pecinta gratisan tentunya akan sangat terbantu untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasi edit foto terbaik ini.

Screenshot :

Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 Crack Keygen


System Requirements :
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3 orMicrosoft Windows 7 with Service Pack 1. Adobe® Creative Suite® 5.5 and CS6 applications also support Windows 8. See the CS6 FAQ for more information about Windows 8 support.*
  • 1 GB of RAM
  • 1 GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 recommended) with 16-bit color and 512 MB (1 GB recommended) of VRAM
  • OpenGL 2.0–capable system
  • DVD-ROM drive
Download :
Menurut dari berbagai sumber, aplikasi Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 merupakan aplikasi edit foto terbaik di dunia. Banyak sekali designer terkenal yang dan menggunakan aplikasi ini.

Sekian ulasan  tentang Adobe Photoshop CS 6 Extended x86/x64 Crack Keygen, semoga apa yang saya share kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semua.

semoga bermanfaat .terima kasih.

Leave a Reply

Labels