Rabu, 31 Juli 2013

Download Game GTA Vice City Full Rip For PC 100% Working

0 komentar

Kali ini kami akan bagikan GTA Vice City yang sudah di Rip menjadi hanya 241 Mb saja. Walaupun GTA vice city ini bisa dibilang sudah lama namun masih sangat seru dimainkan dan juga masih populer di PS2.
Namun kali ini yang kami bagikan ini adalah untuk PC yang bisa sobat mainkan di PC yang sobat dinara punya dan juga sobat dinara bisa juga menggunakan Stick untuk memainkannya.
Mungkin sobat semua juga lebih sering memainkan game GTA daripada saya sendiri, karena saya jarang memainkan game GTA namun GTA vice city yang saya bagikan ini sudah saya test dan 100% bekerja dengan baik pada PC yang saya gunakan.

Screenshot :


Minimum system Requirements :
  • 800 MHz Intel Pentium III or 800 MHz AMD Athlon or 1.2GHz Intel Celeron or 1.2 GHz AMD Duron processor
  • 128 MB of RAM
  • 8 speed CD / DVD drive
  • 915 MB of free hard disk space
  • (+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
  • 32 MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce" or better)
  • Sound Card with DirectX 9.0 compatible drivers Keyboard & Mouse
Download Link :


Cara Install :
  1. Setelah download, extract menggunakan winrar
  2. Jalankan GTA Vice City [Full Rip].exe
  3. Kemudian Install sampai selesai
  4. Kemudian mainkan lewat shortcut yang ada di desktop
  5. Selamat bermain

semoga manfaat. thnk.

Leave a Reply

Labels