Rabu, 31 Juli 2013

Cara Internet Gratis Menggunakan SSH

0 komentar
Selamat pagi Sobat . kali ini kami akan share tentang Cara Internet Gratis Menggunakan SSH, Sebelumnya , ada yang tahu SSH itu apa ? Nah yang belum tahu tenang aja sob pasti ane kasih tahu , saya kan baik . . .  Ok selamat membaca ya sob ! ! !
Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

Berikut Cara Internet Gratis Menggunakan SSH :

1. Pastinya langkah yang pertama konekan modem agan !!!


2. Buka Inject Kemudian klik listen atau klik start. Yang belum punya Inject semua Operator silahkan download  disini , inject yang saya gunakan dibawah ini adalah inject XL.
  

3. Install dan buka software Bitvise , bagi agan yang belum punya softwarenya download disini

 

4. Kemudian klik Proxy Setting. Pastikan Use Proxy tercentang dan isi server dengan 127.0.0.1 dan isi port sesuai dengan port yang ada pada inject kalian masing-masing dan pada bagian proxy type pilih HTTP Klik Ok. 


5. Masuk pada menu Servis dan Centang Enable , isi listen interface dengan 127.0.0.1 dan Portnya biarin aja 1080 .



6. Masuk ke  menu login lagi dan sebagai percobaan nih ane kasih akun sshnya disini cara menggunakannya adalah tinggal double klik akun SSH tersebut atau bisa juga tekan tombol load atau agan bisa sendiri mengisinya HOST : isi dengan IP internet gratis , Port : bisa diisi denga 22 , 443 dan 143 serta bisa dengan yang lain , jika sudah tekan tombol login .


7. Jika sobat berhasil masuk akun SSH maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini !




8. Buka proxifier , dan agan yang belum punya silahkan download dulu disini tenang saja proxifier ini merupakan versi portable dan sudah saya setting jadi sobat tinggal menggunakannya saja !


9. Tinggal buka browser kalian , dan selamat nikmati internetan gratis ! ! !


Semoga Tutorial Cara Internet Gratis Menggunakan SSH ini berguna bagi sobat.

Leave a Reply

Labels