Jumat, 12 Juli 2013

Download Film Fast & Furious 6 2013

0 komentar

Download Film Fast & Furious 6 2013 - Download Film Fast & Furious 6 2013







Info: http://www.imdb.com/title/tt1905041/
Sutradara : Justin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Michael Fottrell
Penulis : Chris Morgan
Pemeran : Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Joe Taslim, Luke Evans, Gina Carano.
Studio : Original Film, One Race Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 24 Mei 2013 (USA)


Sinopsis:
The Fast and The Furious ini bercerita tentang seorang anggota LAPD yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Kepolisian yang geram akhirnya memutuskan untuk mengutus seorang anggotanya untuk melakukan penyamaran.

Brian O'Conner (Paul Walker) terpilih untuk melakukan tugas tersebut. Brian O'Conner, sekarang bekerja untuk FBI di LA, tim dengan Dominic Toretto untuk menurunkan importir heroin dengan infiltrasi operasinya., karena latar belakang kepribadiannya dianggap sesuai dengan kehidupan para pencuri yang memang suka mengendarai kendaraan super cepat. Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, Paul berhasil meyakinkan anggota gank balapan liar di Los Angeles.

Paul akhirnya menjadi bagian dari anggota gank pimpinan Domenic Toretto  (Vin Diesel). Seiring dengan penyilidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan gank, Letty (Michelle Rodriguez). Hubungan yang semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini, sementara sang atasan terus memberi tekanan supaya kasusnya cepat terungkap. Mau tau cerita lengkapnya? Langsung sedot gan keburu kehabisan  :D

Tralier Fast & Furious 6 (2013)



Link Download:

INDOWEBSTER Cam 500Mb (Proses Upload)

INDOWEBSTER Cam HD 800Mb (Mati)
Part 1
Part 2
Part 3

Back Up : Link Back Up

#gunakan link Back Up jika IDWS mati atau tidak bisa di download.

Film ini wajib ditonton bagi penggemar film ini action, soalnya Film Fast & Furious 6 (2013) adalah film yang seru yang menyajikan adegan-adegan yang menegangkan tentunya sangat seru untuk ditonton. Selain itu pada Film Fast & Furious 6 (2013) ini ada pemeran dari Indonesianya yaitu Joe Taslim kita patut berbangga sebagai orang indonesia karena ada Artis Indonesia yang go Internasional. Silahkan didownload filmnya teman-teman. Selamat Menonton!


Leave a Reply

Labels