Senin, 15 Juli 2013

Scary Movie 5 (2013)

0 komentar
Dinara berbagi Film Scary Movie 5 (2013) - Download movie terbaru Scary Movie 5 (2013) - Franchise parodi horor SCARY MOVIE telah memasuki babak kelima. Rilis serentak pada bulan Mei 2013 seluruh Bioskop Indonesia, seri terbaru yang disutradarai Malcolm D Lee ini memperkenalkan poster dan trailer resminya.

Poster pada seri kelima ini masih serupa dengan poster empat seri sebelumnya. Apalagi kalau bukan menunjukkan sekumpulan karakter dengan gaya nyeleneh dan penampakan karakter dalam film lain yang akan diparodikan.


Begitu pula dengan trailernya yang berdurasi 2 menit 11 detik. Kita akan melihat adegan-adegan dari film-film seperti MAMA, SINISTER, dan PARANORMAL ACTIVITY 4.

Selain horor di atas, film yang naskahnya ditulis oleh Pat Proft dan David Zucker ini juga memparodikan judul antara lain 127 HOURS, RISE OF THE PLANET OF THE APES, BLACK SWAN dan TED.


Info:
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0795461/
Genre: Comedy
Director: Malcolm D. Lee
Writers: Phil Beauman (based on characters created by), Jason Friedberg (based on characters created by)
Stars: Ashley Tisdale, Simon Rex, Charlie Sheen


Sinopsis :
Filmnya sendiri berkisah tentang Dan (Simon Rex) peneliti kera serta pebalet cantik bernama Jody (Ashley Tisdale) yang baru saja dikarunia seorang bayi laki-laki bernama Aidan. Sepulang dari rumah sakit, keduanya diteror oleh aktivitas ganjil di rumah merela yang membuat bulu kuduk meremang.


Trailer :




Link Download :

Indowebster CAM 650MB


WEB-DL CAM AUDiO XviD-BiDA
or
or



Gabungkan file dengan HJ-SPLIT, lihat disini.
Subtitlenya masih belum tersedia jadi harap bersabar ya untuk subtitlenya.
jika ada masalah silahkan komentar.

Leave a Reply

Labels