Selasa, 30 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis

0 komentar
Cara memakai jilbab pashmina sederhana berikut ini bisa Anda gunakan untuk keseharian Anda. Bisa untuk pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan santai di mall atau tempat-tempat umum lainnya. Cara memakai jilbab modern memang bisa kita kreasikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Kini perkembangan jilbab juga mengikuti trend mode, sehingga banyak bermunculan aneka kreasi jilbab modern.

Salah satu kreasi jilbab yang bisa kita pakai adalah jilbab pashmina. Cara memakai jilbab pashmina tidaklah susah. Mungkin bagi kebanyakan wanita memakai jilbab kreasi sangat susah dan ribet. Kali ini akan diberikan tutorial jilbab yang mudah diingat dan dapat Anda lakukan berulang-ulang tanpa harus lupa bagaimana langkah awal yang harus dilakukan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana

Seperti biasa, sebelum  memulai tutorial sebaiknya persiapkan perlengkapan seperti inner jilbab ninja, jarum pentul dan tentu saja jilbab pashmina. Jika Anda sudah siap, bisa langsung melihat langkah-langkah yang harus dilakukan seperti yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.



Langkah pertama pakai inner jilbab ninja, kemudian pilih jilbab pashmina chiffon dengan warna yang cerah.


Langkah kedua, ambil ujung yang merupakan lebar pashmina, kemudian ikat kedua ujungnya ke bagian belakang leher Anda.


Langkah ketiga, putar bagian panjang pashmina sampai menutupi kepala Anda seperti pada gambar diatas.


Langkah keempat, angkat ujung pashmina dengan tangan kanan Anda setelah bagian lainnya menutupi kepala Anda.


Langkah kelima, letakkan ujung jilbab pashmina yang tadi Anda angkat ke atas kepala Anda. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser.


Langkah terakhir, Anda bisa menambahkan aksesoris bunga di bawah dagu Anda untuk membuat penampilan semakin cantik dan manis.

Mudah diingat bukan? Anda bisa memakai gaya jilbab ini dengan mudah jika tidak memiliki cukup banyak waktu, karena sangat praktis dan simple. Selain cara diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina untuk acara resmi agar lebih terlihat elegan saat menghadiri acara tersebut. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina sederhana!

Sumber : Vemale

Leave a Reply

Labels