Rabu, 31 Juli 2013

Download Linux Backtrack Lengkap

0 komentar

Selamat siang Sobat ,, dalam kesempatan kali ini akan kami sedikit share tentang Linux Back Track . Bagi yang belum tahu apa itu Linux Back Track sekarang untuk saatnya tahu .

Backtrack merupakan salah satu distribusi linux yang berfokus pada uji penetrasi. Backtrack dapat digunakan sebagai tools untuk keperluan audit suatu sistem. Tanpa instalasi ke hardisk lokal komputer, platform analisis ini dapat langsung digunakan melalui CD-Rom boot Live CD dan sepenuhnya dapat diakses hanya dalam hitungan menit. Backtrack dikembangkan dari penggabungan dua distribusi yang besar – Whax dan Auditor Security Collection. Kini Backtrack telah menjadi salah satu toolset paling favorit di dunia. Backtrack merupakan distribusi linux yang berbasis Slackware Linux dengan Live CD scripting oleh Tomas M. (www.slax.org). Setiap paket, konfigurasi kernel, dan script dioptimasi untuk digunakan oleh penguji penetrasi keamanan suatu sistem. Metasploit yang merupakan salah satu tools kunci bagi sebagian besar analis sistem telah terintegrasi dengan Backtrack.

Bactrack merupakan evolusi dari program open source uBuntu.BackTrack ditujukan untuk semua pemirsa dari profesional keamanan yang paling cerdas untuk pendatang baru awal untuk bidang keamanan informasi. BackTrack mempromosikan cara cepat dan mudah untuk menemukan dan memperbarui database terbesar dari koleksi alat keamanan to-date.Yang menarik dari open source ini ialah bisa diberi perintah untuk membobol informasi orang lain(Hacker) . Bagi kSobat yang ingin download Back Track dipersilahkan ! ! !

 Download Back Track lengkap Dibawah ini :

Back track 5R3
32 - bit
64 - bit
Back track 5R2
32 - bit
64 - bit

 Back track 5R1

32 - bit
64 - bit
Back track 5 


32 - bit
64 - bit

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Labels