Selasa, 30 Juli 2013

Cara memakai jilbab segi empat yang simple

0 komentar
Cara memakai jilbab segi empat yang simple berikut ini bisa untuk wajah lembut Anda. Cara memakai jilbab memang identik dengan kesan ribet dan berbelit-belit, namun kali ini kita akan mencoba cara yang lebih simple dan sederhana. Dengan warna pink akan semakin membuat Anda semakin menawan. Karena wajah yang lembut sangat cocok dan sesuai memakai model jenis jilbab dan warna apa saja.
Ada banyak sekali kreasi cara memakai jilbab segi empat yang modis dan elegan yang bisa Anda coba dirumah untuk kebutuhan sehari-hari. Namun kebanyakan wanita karir atau wanita yang memiliki kesibukan yang padat lebih memilih cara yang simple. Selain dapat menghemat waktu, dapat dipakai disaat terburu-buru. Berikut ini salah satu tutorial berhijab simple yang bisa Anda coba :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Yang Simple

Cara memakai jilbab segi empat yang simple


Persiapkan :
  • Inner jilbab
  • Jilbab segi empat
  • Jarum pentul
  • Bros bunga




Langkah pertama, gunakan jilbab jilbab segi empat Anda dengan melipat dan membentuknya menjadi segitiga dengan posisi jilbab sama panjan pada kedua sisinya.


Langkah kedua. ambil sisi jilbab sebelah kiri kemudian masukkan ke dalam sisi jilbab bagian kanan. Setelah tu sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser. Kemudian angkat sisi yang lebih panjang ke samping kanan badan Anda.


Langkah ketiga, ambil ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan pada langkah kedua setelah itu arahkan ke kepala bagian belakang dan sematkan lagi dengan jarum pentul agar posisinya kuat.


Langkah keempat, ambil sisi jilbab yang sebelah kanan kemudian arahkan ke bahu kiri Anda. Setelah itu agat tidak bergeser sematkan dengan jarum pentul.


Terakhir, tambahkan bros bunga agar terlihat lebih manis pada sisi kanan kepala Anda.


Dengan penampilan jilbab baru, kini Anda terlihat semakin lembut. Dengan waktu yang tidak terlalu lama, sehingga masih banyak waktu lain untuk melakukan aktivitas selanjutnya. Anda juga mencoba cara memakai jilbab segi empat turban untuk penampilan yang modis dan trendy. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat yang simple!

Sumber : Vemale

Leave a Reply

Labels