Rabu, 31 Juli 2013

EASY DRIVER PACKS V5.30 (Wandrv_5.30 Itiankong)

0 komentar
EASY DRIVER PACKS V5.30 (Wandrv_5.30 Itiankong)  | Hay Sobat ..Sebagian teknisi atau programer merasa kesulitan jika di hadapkan dengan belum atau tidak terinstalnya driver pada sebuah PC atau Laptop, apalagi cd /dvd drivernya tidak ada. Maka kita di haruskan mencari lewat Online ke penyedia mainboard ataupun laptopnya, dan sebetulnya banyak program serupa yang ditawarkan tapi hasilnya kurang memuaskan, hal itu tentunya membuang-buang waktu kerja kita.
Sebuah Software yang sangat akurat coba dinara tawarkan bagi sobat  yang berminat, software ini mampu melakukan instalilasi driver dengan sempurna baik untuk win xp - win7 86x - win7 64x -win8 86x - win8 64x, hanya dengan dua kali Klik semua driver yang kita butuhkan sudah ter-instal semua. Dan bahkan kita dapat menyimpan driver yang terinstal di dalam sebuah folder.


ini adalah screen shot dari salah satu contoh drivernya :






Adapun cara pemakainnya sebagai berikut :
Anda tinggal double klik file yang bernama Wandrv, maka akan muncul gambar berikut, ini screen shot nya :





program Wandrv sedang melakukan pendeteksian hardware apa saja yang belum ter instal, dan setelah itu maka akan muncul tampilan selanjutnya.

Setelah Wandrv melakukan tugasnya, kita hanya tinggal melakukan proses penginstalan dengan mengklik menu Start lalu pilih Extrac and Instal Driver Recommend, maka seluruh driver yang kita butuhkan akan ter instal secara keseluruhan.

Setelah selesai lakukan lah restart ulang PC atau laptop kita dan lihat hasilnya, semua driver sudah ter instal semua.

bagi sobat dinara yang ingin mendapatkan driper ini sobat bisa langsung ke tkp 


didalam link tersebut termasuk driper win xp-7-8..silahkan download sesuai kebutuhan.berikut adalah ss.nya


trimakasih semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Labels