Senin, 15 Juli 2013

Microsoft Office 2013 Professional

0 komentar
Microsoft Office adalah perangkat lunak kantoran yang paling populer dan paling banyak digunakan. Setelah terakhir Microsoft merilis Office 2010, kini Microsoft telah merilis Office 2013.

Microsoft Office 2013 sendiri membawa banyak fitur baru seperti kemampuan editing dokumen PDF, integrasi dengan jejaring sosial derta layanan cloud yang hadir untuk memudahkan pengguna. Tak hanya itu, sejalan dengan hadirnya Metro Style, Office 2013 juga menyediakan modus touch-enabled untuk memaksimalkan penggunaan dengan layar sentuh.
Seperti yang dikatakan Microsoft, Office 2013 akan tersedia dalam 3 edisi, yaitu Microsoft Office 2013 Home and Student, Microsoft Office 2013 Home and Bussines dan Microsoft Office 2013 Professional.
Fitur Pada Microsoft Office 2013
Metro UI
Antarmuka pengguna pada Office 15 ini sama dengan Office 2010, tapi dengan Metro Style dengan warna-warna pastel.
Cloud
Pengguna berlangganan Home Office Premium 365 sekarang dapat menginstal satu kali pengguna Office pada sebuah PC yang tersambung ke Internet. Pada dasarnya ini memungkinkan Anda untuk bermigrasi lisensi ke mesin apa pun yang Anda inginkan. Pengguna juga bisa mengakses langsung ke awan melalui penyimpanan SkyDrive.
Terintegrasi Dengan Pihak Ketiga
Dengan login maka pengguna dapat mengakses berbagai akun seperti Facebook, Flickr, pengguna juga dapat melakukan embed video dari YouTube. Pada aplikasi Excel tersedia data-driven Agaves, yang memungkinkan pengguna untuk menyatukan spreadsheet data dengan data online.
Mode Sentuh
Pada Office 15 terdapat mode sentuh, namun fungsinya saat ini masih terbatas. Pada mode sentuh ini pengguna dapat memperbesar elemen-elemen dan menampilkan workflow tool. Microsoft tampaknya perlu mengembangkan lebih lagi untuk mode sentuh ini.
Search
Microsoft tetap menyertakan fitur search dengan mengintegrasikan Bing langsung ke antarmuka Office 15. Sekarang pengguna dapat mengakses Bing Search melalui “Insert Image”, widget Ribbon, yang memungkinkan untuk mengambil gambar lebih cepat dari internet.

Download Microsoft Office 2013 Professional 32-bit KLIK DI SINI
Download Microsoft Office 2013 Professional 64-bit KLIK DI SINI
Untuk mengaktifasi Microsoft Office 2013 Professional bisa menggunakan KMS Nano v24 DOWNLOAD DI SINI

Untuk mennginstalnya harus menggunakan software burning seperti daemon tools lite, alcohol 120% atau yang lainnya. bagi yang belum punya DOWNLOAD DI SINI

Screenshot Microsoft Office 2013 Professional




Silakan di download, semoga bermanfaat...   :)
salam semangat.

Note: Work on windows 7

Leave a Reply

Labels